Minggu, 28 Februari 2010

Jelita Mars

Kasih sayang, keindahan dan kesunyian
: Jelita mars
Malam tiba, kutemukan kau dalam keindahan
Memandang penuh kasih sayang
Dan, membisu melambangkan kesunyian


Kapan kau tiba, aku tak tahu
Kapan kau menghilang, aku juga tak tahu
Sekarang bintang sudah tak seperti bintang
Karena orang-orang telah terbiasa melihat bintang


Kapan kau jatuh, akh, aku kembali tak tahu
Karena hanya bintang-bintanglah yang mampu jatuh
Sampai kapan kau menggantung dan diam seperti ini
Apa karena kau terlalu sombong dengan warna emasmu itu
Akh, tidak mungkin
Mungkin Tuhan hanya mentakdirkan kau untuk dilihat saja


Tiba- tiba jelita mars berkata,
“Yah, kau ini menghayal saja, tidur sana sudah malam !”
“Iya aku akan tidur, selamat malam Jelita, semoga kita bertemu lagi”, jawabku
“Daaah”, balas jelita mars
Beranjak untuk tidur aku berkata dalam hati,
“Ternyata dia lah yang ingin mengakhiri semua ini, aku terima jelita”





Djatinangor, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar